Titik Nol Tour de Central Celebas di Touna – Palu Ekspres
Daerah

Titik Nol Tour de Central Celebas di Touna

JELANG TDTCC -Rapat Koordinasi pelaksanaan event Tour de Central Celebas dilaksanakan di Marina Coteg. Foto ISTIMEWA

PALU EKSPRES, TOUNA – Empat Belas Negara Akan Bertarung dalam even Tour de Central Celebas (TDCC) Kejuaran Dunia Balap Sepeda yang akan  berlangsung di Sulawesi pada bulan November 2017.

Dalam Rapat pertemuan koordinasi yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi  Sulteng dan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang berlangsung di Hotel Grand Pink belum lama ini, dihadiri oleh Kepala Dinas PU Provinsi, Tim Survey Pusat Rute Tour De Central Celebes, Assisten III Kabupaten Touna dan Dinas Pariwisata Touna. Pada rapat itu disepakati Kabupaten Touna sebagai tempat start untuk event tersebut.

“Kegiatan in akan diikuti  para atlit yang termasuk pencinta sepeda  dari 14 negara, yaitu dari Asia, Eropa dan Australia dan telah disepakati Kabupaten Touna ditetapkan sebagai tempat Start atau titik Nol dan sekaligus tempat Open Ceremony atau pembukaan kegiatan Tour The Central Celebas 2017,” kata Ir. Munawar Mapu, M.Si selaku Assisten III Touna kepada Palu Ekspres baru-baru ini.

Dia menjelaskan, dalam persiapan event ini, Asisten III Touna mengatakan bahwa Kabupaten Touna sebagai tempat Open Ceremony TDCC 2017 telah siap dengan berbagai akomodasi untuk menyambut kedatangan para Atlit dan tamu dari 14 Negara Asia, Eropa dan Australi termasuk persiapan rute jalan utama yang akan dilalui para atlit.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!