Tim Safari Ramadhan Jangan Sentil soal Politik – Palu Ekspres
Daerah

Tim Safari Ramadhan Jangan Sentil soal Politik

MELEPAS TIM SAFARI- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu melepas Da’i dan Tim Safari Ramadhan bertempat di rumah jabatan Bupati, Selasa 30 Mei 2017, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. foto HUMAS PARIMO

PALU EKSPRES, PARIMO – Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu melepas Da’i dan Tim Safari Ramadhan bertempat di rumah jabatan Bupati, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Parimo, H. Badrun Nggai SE, Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramli SH, Kejari Parigi Moutong Jurist Prercisely, Plt. Sekda Kabupaten Parigi Abd. Radjab Pokay SE,MM, Kepala OPD dan camat se-Kabupaten Parimo.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pelepasan da’i serta tim safari ramadhan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Parimo agar dapat memupuk jalinan silaturahmi di antara ummat Muslim.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langka pemerintah meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat serta memberikan siraman rohani dan bagi para da’i jangan sekali-kali membicarakan tentang politik dan tentang Pilkada,” kata Samsurizal

Selan itu Samsiruzal berpesan kepada para dai agar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antarumat beragama dan mengajak masyarakat untuk terus berkontribusi mensukseskan program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Parimo.

“Sesuai dengan imbauan Wakil Presiden RI bahwa setiap da’I atau penceramah agar selalu menyampaikan pesan damai kepada seluruh lapisan masyarakat serta selain sebagai ajang silaturrahim juga dapat menjadi sarana informasi kepada masyarakat,” tekan Bupati.

(Humas Parimo)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top