Tim Kajian Watimpres Kaji Keamanan Sulteng – Palu Ekspres
Daerah

Tim Kajian Watimpres Kaji Keamanan Sulteng

Rapat persiapan kunjungan tim kajian Anggota Watimpres antara Pemprov Sulteng dan Korem 132 Tadulako, Rabu 2 Agustus 2017. FOTO HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU EKSPRES, PALU – Jika tak ada aral melintang, dalam waktu dekat Tim Kajian Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) akan berkunjung ke Sulteng. Kedatangan rombongan Watimpres untuk memantau situasi pertahanan keamanan nasional (Hankamnas).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulteng M Arif Latjuba dalam rapat persiapan bersama pihak Makorem 132 Tadulako,Rabu 2 Agustus di ruang kerjanya menyebutkan, kunjungan Watimpres ingin melihat langsung situasi terkini yang berkaitan gangguan pertahanan dari sisi sipil.

Sesuai rencana, tim kajian Watimpres juga akan mengunjungi beberapa instansi teknis yang mengurusi hal terkait pertahanan nasional.

Beberapa agenda kunjungan kerja antara lain mengunjungi kantor Kesbangpol Sulteng, Binda Sulteng, Gubernur Sulteng, Korem 132 Tadulako, tokoh masyarakat, agama dan adat. Serta agenda perrtemuan dengan PTP Kemhan Sulteng.

Karena itu Arif dalam pertemuan tersebut meminta seluruh instansi terkait segera mempersiapkan segala data dan materi yang akan dibutuhkan tim untuk melakukan kajian Hankamnas.

Rapat persiapan dihadiri Pejabat PTP Kemenhan Nofri Rifai, Karo Kesramas , Hj. Farida , Karo Humas dan Protokol Ridwan Mumu.

(Humas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!