The Sya Regency Palu Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan – Palu Ekspres
Palu

The Sya Regency Palu Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

BAKTI SOSIAL - Bakti sosial diisi dengan aksi bersih-bersih dan pembagian nasi kotak berbuka puasa di Masjid Al Firdaus Palu, Jumat 16 Juni 2017. Foto Ist

PALU EKSPRES, PALU – Mengawali operasional Hotel The Sya Regency yang akan dihelat Juli nanti, managemen hotel yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No 18 ini menggelar bakti sosial. Kegiatan bertema, bersihkan hati, sucikan jiwa dimaksudkan sebagai bagian dari upaya managemen hotel berbagi berkah di bulan ramadan yang mengambil lokasi di Masjid Al Firdaus tak jauh dari hotel tersebut.

Bakti sosial yang berlangsung Jumat 16 Juni pekan lalu itu diisi dengan aksi bersih-bersih dan pembagian nasi kotak berbuka puasa.

Public Relations Hotel The Sya Regency, Monica Kader, mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu tanggung jawab sosial perusahaan dari Hotel The Sya Regency Palu.

Menurut dia, kegiatan ini sengaja dibentuk tidak hanya untuk meningkatkan hubungan sosial antarstaf, tetapi juga dengan masyarakat yang ada di sekitar hotel.

“Kegiatan ini pun diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, dengan memperhatikan sektor kebersihannya,” katanya di lokasi bakti sosial.

Hotel bintang 4 ini, rencananya akan grand opening pada Juli nanti. Dalam operasionalnya, Hotel The Sya Regency menggandeng CEO SoASIA Hospitality Gerard Guillouet yang punya reputasi mumpuni dalam pengelolaan hotel berbintang di Indonesia.

Pria asal Perancis yang telah menghabiskan waktunya, sekira 30 tahun di industri hotel global dipercaya managemen Hotel The Sya Regency, untuk memberikan penguatan dalam managemen hotel di tengah kompetisi industri jasa hotel yang kiat ketat.

Kepada wartawan, Guillouet mengaku tertarik bekerjasama dengan managemen Hotel The Sya Regency karena hotel dengan konstruksi lima lantai ini mempunyai value yang tidak dipunyai kompetitor di Kota Palu.

“Hotel ini unik. Punya ciri khas lokal yang kuat,” katanya agak terbata. Keunikan itu, misalnya properti yang menggunakan sumber daya lokal, menjadi nilai tambah bagi hotel ini.

Hal ini dibenarkan General Manager Hotel The Sya Regency Palu, Alain John-John Siwy. Sebagai orang punya pengalaman malang melintang di industri perhotelan, keunikan konten lokal harus menjadi nilai lebih yang mendorong hotel menghadapi kompetitor di bisnis yang sama.

(kia/Palu Ekspes)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!