Tetap Kompak, Samsurizal-Badrun Nggai Kembali Berduet di Pilkada Parimo 2018 – Palu Ekspres
Daerah

Tetap Kompak, Samsurizal-Badrun Nggai Kembali Berduet di Pilkada Parimo 2018

SERAHKAN BERKAS- Samsurizal tombolotu pada saat menyrahkan berkas pendataftaran Balon Bupati 2018 mendatang di kantor sekretariat PDIP di Desa Lebo Kecamatan Parigi Selasa 30 Mei 2017 malam sekira pukul 21.00 Wita. Foto ASWADIN/PE

PALU EKSPRES, PARIMO – Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai dipastikan akan kembali berpasangan pada Pilkada Parigi Moutong (Parimo) 2018.

Hal itu terlihat saat pengembalian berkas pendaftaran ke duanya di sekretariat PDIP Parimo, Selasa 30 Mei 2017 malam, Samsurizal mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan Badrun Nggai sebagai bakal calon wakil bupati.
Prosesi pengembalian berkas ke duanya disaksiakan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Parigi Moutong Sugeng Salilama beserta jajaranya.

Walau sebagai pasangan petahana (incumbent), Samsurizal dan Badrun Nggai tetap mengikuti mekanisme pendaftaran yang diberlakukan oleh PDIP. Dan, memang keduanya dari awal sudah berkomitmen untuk mendaftarkan diri secara bersama- sama.

Ketua Bapilu Jendri J.Sepang mengatakan, hingga saat ini sudah 10 orang telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati ke PDIP Parimo. sedangkan untuk bakal calon wakil bupati hanya satu orang, yakni Badrun Nggai.

Menurutnya, jadwal pengembalian berkas pendaftaran bagi bakal calon berakhir pada pukul 00.00 Selasa 30 Mei 2017.

“Ini merupakan malam final atau terakhir bagi para pendaftar, makanya kami tunggu sampai pukul 00.00 wita malam ini,’’ujarnya.

Ia menambahkan, hanya bagi pelamar baik bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil bupati yang telah menyelesaikan seluruh administrasi saja yang akan diproses dan ditindaklanjuti.

“Bagi pelamar yang belum menyelesaikan administrasinya, dipastikan tidak akan diproses dan ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top