Ternyata Belum Selesai, Iwan Bopeng Masih Diburu Polisi – Palu Ekspres
Nasional

Ternyata Belum Selesai, Iwan Bopeng Masih Diburu Polisi

JAKARTA, PE – Beberapa waktu lalu, perkara pengancaman yang diduga dilakukan Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay dianggap selesai. Pasalnya Polda Metro Jaya menyebut telah mempertemukan Iwan dengan mantan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono meralat ucapannya beberapa waktu lalu. Menurut dia, keduanya bukan dipertemukan, tapi hanya direncanakan.

“Tidak ada ketemu di Kodam, belum, tapi kemarin direncanakan dipertemukan. Nantinya masih akan cek dulu keberadaan Iwan Bopeng,”  kata dia, Selasa (28/2).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga berkata, pihaknya masih menyelidiki kasus itu dan masih mencari Iwan Bopeng. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di Polres Jakarta Timur. “Iya masih dicari Iwan Bopeng), dan masih pemeriksaan saksi. Tapi jumlah saksi saya belum dapat informasi,” ucap Argo.

Berita Terkait: Balasan Video Terbaru untuk Iwan Bopeng, Tak Ada Maaf Buat Lo!

Argo berkata status Iwan Bopeng sendiri saat ini masih belum ditetapkan sebagai tersangka kasus penghinaan terhadap tentara. Karena itu, pihaknya masih mencari unsur-unsur pidananya dan dikaitkan dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi.

“Ini masih penyelidikan, nanti kita lihat unsur-unsurnya seperti apa dikaitkan dengan saksi-saksi dan alat bukti,” kata Argo.

Saat ditanya pihaknya kesulitan dalam menangkap Iwan Bopeng, Argo hanya meminta untuk sabar menunggu hasil kerja penyidik. “Ya sabar saja, tunggu aja,” tambah dia.

Diketahui bahwa Argo sempat menyatakan bahwa Iwan Bopeng disebut sudah dipertemukan dengan mantan Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. Karena itu, Argo menyebut kasus intimidasi itu telah selesai.

Berita Terkait: Begini Akhir Kasus Iwan Bopeng Setelah Ketemu Pangdam

(elf/JPG/PE)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!