Terima Kasih Para Dermawan dan Kolega Manda – Palu Ekspres
Palu

Terima Kasih Para Dermawan dan Kolega Manda

Maria Yeane Agustuti

PALU, PE – Kematian Maria Yeane Agustuti sudah tiba di kampung halamnnya di Kelurahan Redong, Ruteng Kabupaten Manggarai, Senin petang (20/3).

Hari ini Selasa (21/3), rencananya jenazah wartawati Palu Ekspres ini akan dikebumikan. Para pelayat erus memadati rumah duka.

Sehari setelah kabar duka Manda, panggilan akrab Maria, para koleganya kaget dan memberi ucapan bela sungkawa. Banyak di antara mereka bahkan memberikan dana untuk proses pemulangan jenazah menuju kampungnya.

Di kampunya, jenazah Manda disambut oleh Bupati Manggarai Barat bersama jajaran pemda setempat. Pun sebelumnya, sehari sebelum diterbangkan di Labuan Bajo Senin kemarin, Gubernur Sulteng Longki Djanggola datang ke rumah duka di Palu.

Selain memberikan bantuan, Longki juga menggelar konferensi pers atas kasus tersebut. Pada hari yang sama, Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung menggelar konferensi pers, hasil penangkapan pleku, Yohanes, yang juga merupakan suami korban.

Bantuan dana dari para dermawan dan kolega almarhuma terus mengalir hingga akhirnya ditutup, setelah jenazahnya diberangkatkan menuju kampung halaman.

Atas nama Palu Ekspes, kami mengucapkan terima kasih untuk para dermawan dan kolega yang telah memberikan bantuan.

(MS/Palu Ekspres)

 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top