Tak Menjadi Pilihan Utama, Begini Hubungan Herrera dan Mourinho – Palu Ekspres
Olahraga

Tak Menjadi Pilihan Utama, Begini Hubungan Herrera dan Mourinho

PALU EKSPRES, LONDON – Ander Herrera sempat menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada musim lalu bersama Manchester United. Sang pemain mampu menjaga permainannya disetiap pertandingan.

Namun, kini Herrera mulai tersisihkan dengan kedatangan Nemanja Matic ke Old Trafford. Tak hanya Matic, Paul Pogba yang memang sudah menjadi pilihan uatam Mourinho, juga menjadi penghalang Herrera di skuat utama. Belum lagi dengan berkembangnya Marouane Fellaini musim ini.

Beruntung bagi Herrera, cedera Fellaini dan Paul Pogba membuat Jose Mourinho kembali memercayainya sebagai starter.

Banyak yang menganggap hubungan Herrera dengan Mourinho retak dan menjadi salah satu penyebab kekalahan perdana tim akhir pekan lalu menghadapi Huddersfield.

“Jika Anda mendengar apa yang saya katakan, saya berkata bahwa mereka memiliki sikap yang lebih baik dari kami dalam 30 menit awal,” ujarnya kepada Goal.

“Itu yang terjadi. Kami memiliki sikap yang baik dan nyaris bisa menyamakan kedudukan. Tak mudah kembali ke performa awal setelah tampil buruk pada 30 menit awal. Kami melupakan itu. Terkait Mourinho, apapun yang dia katakan saya terima. Saya seorang profesional dan punya hubungan fantastis dengan dia. Mari lihat ke depan dan berpikir tentang laga melawan Tottenham Hotspur,” pungkas dia.

(Fajar/jpg)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!