Subhanallah.. Ribuan Jamaah Ikut Salatkan Jenazah Kiper Persela Choirul Huda – Palu Ekspres
Olahraga

Subhanallah.. Ribuan Jamaah Ikut Salatkan Jenazah Kiper Persela Choirul Huda

PALU EKSPRES, LAMONGAN – Setelah dinyatakan meninggal dunia, kiper Persela Lamongan Choirul Huda langsung dimakamkan Minggu malam (15/10) pukul 22:00 waktu setempat.

Kiper yang sudah menjadi legenda Persela itu meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB. Sebelum meninggal, Huda semoat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Soegiri, Lamongan.

Setelah itu, jenazah kiper 38 tahun itu dibawa ke rumah duka, dimandikan, kemudian disalati, dan langsung dimakamkan pada hari yang sama.

Media officer Persela Lamongan Andika Hangga menjelaskan, prosesi pemakaman kiper yang sudah membela klub berjuluk Joko Tingkir selama 18 tahun itu baru saja selesai.

“Ini baru saja selesai. Tadi sekitar pukul 22.00 WIB, pemakaman dilakukan,” katanya, melalui pesan singkat, Minggu (15/10) malam.

Andika juga memaparkan, sebelum dimakamkan prosesi kewajiban terhadap jenazah terlebih dulu dilakukan di rumah duka di lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

“Setelah itu jenazah disalatkan di Masjid Agung Lamongan. Ada ribuan jemaah yang ikut salat kemudian mengantarkan jenazah almarhum ke pemakaman,” terangnya.

Choirul Huda dimakamkan di TPU lingkungan Pagerwojo, Kelurahan Sukomulyo yang masih berada dalam satu kecamatan dengan temapt tinggalnya, Kecamatan Lamongan, kabupaten Lamongan.

(Fajar/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!