Spalletti: Inter Tidak Punya Kualitas – Palu Ekspres
Olahraga

Spalletti: Inter Tidak Punya Kualitas

PALU EKSPRES, MEAZZA – Pelatih Inter, Luciano Spalletti, geram atas penampilan anak asuhnya kala menjamu Napoli di stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/3) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan ke-28 Serie A itu, Il Nerazzurri harus puas berbagi angka usai bermain imbang 0-0. Spalletti menyebut, Icardi dkk. tidak memiliki kualitas untuk bersaing di papan atas Serie A.

“Kami tidak memainkan sepak bola yang bagus musim ini, karena saya berpikir kami tidak memiliki kualitas seperti yang kalian kira,” ujarnya kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia.

Dijegal AC Milan, Spalletti: Inter Krisis Kepercayaan Diri

Kekesalan Spalletti bukan tanpa alasan. Pasalnya, Inter justru bermain pasif kendati tampil di depan penggemar mereka sendiri. Tandukan Milan Skriniar yang membentur tiang jauh Napoli menjadi satu-satunya peluang Inter pada pertandingan tersebut.

“Kami terlalu banyak mengoper bola ke kiper. Jika memiliki kualitas, seharusnya kami bermain satu dua sentuhan seperti yang dilakukan Napoli,” tandasnya.

Kendati demikian, Spalletti menilai laga tersebut berjalan dengan baik. Ia mengaku terhibur dengan skema yang dimainkan Napoli.

Sudah Diamuk Fans Namun Tetap Kalah, Selanjutnya Bagaimana, Inter?

“Saya kira itu pertandingan yang bagus. Napoli memiliki kualitas dengan metode Sarrismo yang diperbincangkan banyak orang,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter tertahan di posisi lima dengan raihan 52 poin. Sementara, Napoli turun ke posisi dua dengan raihan 70 poin, selisih satu poin dari pemuncak klasemen Juventus.

(riz/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!