SMPN 9 Terima Bantuan Mobiler dari Pemkot – Palu Ekspres
Pendidikan

SMPN 9 Terima Bantuan Mobiler dari Pemkot

Kepala SMPN 9 Kota Palu, Hilmi

PALU EKSPRES, PALU – SMP Negeri 9 Kota Palu menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, berupa 120 unit komputer, serta beberapa sarana prasarana media pembelajaran lainnya, di antaranya berupa meja belajar, serta perlengkapan laboratorium.

Kepala SMPN 9 Kota Palu, Hilmi menyebutkan, bantuan-bantuan yang diberikan secara bertahap tersebut, merupakan salah satu bukti konkret, dari program Wali Kota Palu yang memprioritaskan pendidikan dan kesehatan.

“Bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dasar, untuk mendorong kemajuan pendidikan,” kata Hilmi, di ruang kerjanya, Selasa 17 Oktober 2017.

Atas bantuan tersebut, Hilmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Palu, yang telah mewujudkan perhatian lebihnya kepada sekolah-sekolah di Kota Palu. Secara bertahap, bantuan-bantuan tersebut akan diberikan kepada 6 sekolah yang ada di Kota Palu.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih, karena program dari Pak Wali dapat dibuktikan, sudah memberikan perhatian lebih kepada sekolah, walaupun belum menyeluruh dari yang diharapkan,” ujarnya lagi.

Dengan adanya bantuan ratusan unit komputer tersebut, Hilmi menambahkan, SMPN 9 Palu akan siap untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada masa ujian mendatang.

“Tentu arahnya akan ke sana, dengan adanya komputer ini, kita tentu akan melaksanakan UNBK pada ujian mendatang,” pungkasnya.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!