Ribuan Warga Palu Ramaikan Jalan Sehat Hati – Palu Ekspres
Palu

Ribuan Warga Palu Ramaikan Jalan Sehat Hati

Kandidat walikota Palu Habsa Yanti melepas balon ke udara dan kandidat wakil walikota Palu, Thamrin Samauna mengangkat bendera start melepas seribuan warga Kota Palu mengikuti lomba gerak jalan sehat di Lapangan Abadi Talise, Palu Minggu, 23 Agustus 2015.

 

PALU, PE — Ribuan warga Kota Palu dari delapan kecamatan berkumpul dan bergembira ria di Lapangan Abadi, Palu, Minggu pagi 23 Agustus 2015. Bersama keluarga dan sanak famili, mereka mengikuti kegiatan lomba jalan santai yang digelar oleh Komunitas Rumah Hati, salah satu lembaga nirlaba di Kota Palu yang konsen melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan ini tidak hanya menyehatkan peserta lomba, tetapi menebar kebahagiaan. Bagaimana tidak, enam hadiah utama berupa motor bakal menjadi milik mereka. Belum lagi ratusan hadiah hiburan bagi setiap peserta lomba.

Acara minggu pagi yang sehat itu dilepas oleh kandidat Walikota Palu, Habsa Yanti Ponulele dan kandidat wakil walikota Palu Thamrin Samauna. Habsa yang anggota DPRD Sulteng itu mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan rakyat dengan dirinya. “Sebagai wakil rakyat, saya perlu untuk selalu berdekatan dengan rakyat saya. Untuk menjaring informasi dan aspirasi melalui berbagai cara,” tandas Yanti kepada PE. Dia meyakini ada banyak hal yang tak terungkap oleh rakyat. Maka penting baginya untuk hadir dalam tiap tatap muka dengan warga kota Palu.

Hadir mendampingi pasangan calon walikota ini tiga ketua Partai Politik pengusung, masing-masing Partai Demokrat, dihadiri oleh Lucy Shanti, Ketua DPD Nasdem Kota Palu, Marwan Djunaid, dan wakil dari DPD PDIP Kota Palu. (aaa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!