Serahkan Berkas ke KPUD, SDS di Kawal Ribuan Simpatisan PAN – Palu Ekspres
Daerah

Serahkan Berkas ke KPUD, SDS di Kawal Ribuan Simpatisan PAN

Ketua DPD PAN Touna, Ir. Suprapto Dg. Situru, MH saat menyerahkan berkas Parpol peserta Pemilu ke Ketua KPUD Touna, Amrin Karima, SE. foto YAHYA LAHAMU/pe

PALU EKSPRES, AMPANA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Rakyat (PAN) Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Ir. Suprapto Dg. Situru, MH didampingi pengurus dan ribuan simpatisan menyerahkan berkas Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Touna, Minggu (15/10).

Sebelum mendatangi kantor KPUD Touna, Ketua DPD PAN Touna bersama seluruh pengurus dan ribuan simpatisan melakukan konvoi menggunakan mobil, bentor dan sepeda motor dengan mengambil star dari kantor sekertariat mengelilingi ibukota Kabupaten Touna.

Ketua DPD PAN Touna, Ir. Suprapto Dg. Situru mengatakan, tujuan kehadiran DPD PAN Kabupaten Touna di kantor KPUD Touna, guna memenuhi syarat undang-undang dan peraturan PKPU sebagai cikal bakal menjadi peserta pemilu 2019.

“Terkait dengan gaunnya yang begitu besar pada simpatisan pada hari ini, mungkin satu momen yang baik bagi PAN Touna kehadirannya di sambut antusias oleh masyarakat,” kata SDS nama sapaan ketua DPD PAN Touna itu, setelah penyerahan berkas ke KPUD Touna, Minggu (15/10).

Dikatakannya, PAN yang berlambangkan matahari, insya Allah berkomitmen untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan Touna, karena matahari selalu menyinari, matahari selalu memberi, matahari tidak pernah ingkar janji.

“Terkait pemilu 2019 DPD PAN Touna menargetkan minimal 7 kursi dan insaalah semua bisa tercapai,” tukasnya.

(mg3/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!