‘Senjatanya’ Nyaris Semeter, Pria Ini Menderita – Palu Ekspres
Kesehatan

‘Senjatanya’ Nyaris Semeter, Pria Ini Menderita

PALU EKSPRES, JAKARTA – Horace Owiti Opiyo, pria berusia 20 tahun mengaku sangat bahagia setelah menjalani operasi pengecilan ukuran penis dan buah zakarnya.

Jika kebanyakan pria menginginkan senjata dengan ukuran yang besar, namun tidak dengan Opiyo. Penis sepanjang 91 cm dan buah zakar seberat 5 kg itu merenggut kehidupan dari dirinya.

Penyebab kondisinya itu sendiri belumlah jelas, namun gigitan nyamuk ketika ia masih berusia 10 diduga sebagai penyebab dari kista yang terus membesar itu.

“Tadinya tidak terlalu besar, lalu membesar hingga seukuran kepalan tangan, dan terus membesar,” kata Opiyo pada Daily Mail.

Image: BARCROFT MEDIA LTD

Gigitan nyamuk tersebut dilaporkan melepaskan larva tepat di bawh kulitnya yang kemudian berkembang menjadi cacing parasit yang memblokir sistem drainase tubuh.

Jaringan di sekitar kelaminnya pun membengkak dan menyebabkan penumpukan cairan. Hal inilah yang memicu terjadinya scrotal elephantiasis, istilah medisnya.

Akibat kondisinya tersebut, Opiyo terpaksa harus drop out dari sekolah lantaran tidak mampu lagi menahan rasa sakit yang luar biasa. Ia bahkan kesulitan untuk bejalan dan duduk.

Hingga pada suatu hari pertolongan datang dari Our lady of Mercy Ranguma berkat foto yang ia dan temannya posting pada media sosial. Para dokter dari Jaramogioginga Odinga Hospital pun sukses menjawab doa pria asal Kibigori, Kenya itu.

Tidak hanya dapat berjalan normal dan kembali bermain sepakbola, Opiyo bahkan disebut masih memiliki kemampuan untuk mendapatkan keturunannya sendiri.

(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!