Selangkah Lagi, Eks Striker Timnas Argentina Ini Gabung ke Persib Bandung – Palu Ekspres
Olahraga

Selangkah Lagi, Eks Striker Timnas Argentina Ini Gabung ke Persib Bandung

PALU EKSPRES, BANDUNG – Persib Bandung masih memiliki satu slot pemain asing di skuat mereka. Kabarnya, pelatih Roberto Carlos Mario Gomes telah menyiapkan satu nama.

Jonathan Jesus Bauman, eks pemain Timnas Argentina junior itu masuk dalam bidikan Mario Gomes bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 untuk musim 2018. Dengan menyisakan satu slot pemain asing, klub asal Tanah Pasundan itu berharap bisa mendapat servis sang pemain.

Maung Bandung – julukan Persib memang sudah mengalami masalah di lini depan, pasca Sergio Van Dijk mengalami masalah pada fisiknya. Bauman menjadi satu-satunya pemain yang langsung direkomendasikan oleh Mario Gomes.

Sang pelatih diketahui sempat memberikan penawaran kepada Bauman untuk bergabung dengan Johor Darul Takzim beberapa waktu lalu. “Bauman sudah (kenal) dengan Mario Gomez. Dia pernah bermain di timnas junior Argentina. Kami kenal dia saat bermain di Argentina.”

“Mario Gomez sempat ingin membawa dia ke Malaysia bersama JDT. Saat ini Bauman bermain di Yunani,” ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler seperti dilansir Simamaung.

Soler juga membeberkan bahwa proses kepindahan Bauman tengah dilakukan. Terlebih kondisi fisiknya juga sudah baik karena saat ini masih bermain untuk klub Yunani, AOK Kerkyra.

“Bauman sudah komunikasi dengan kami. Dia sudah siap untuk berkompetisi di Indonesia. Dia sudah siap,” tandas Soler.

(Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!