Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sandal Ini Laris Diserbu Pembeli Karena Meghan Markle

0

PALU EKSPRES, JAKARTA – Meghan Markle benar-benar membuktikan dirinya sebagai ikon mode. Isteri Pangeran Harry dari Inggris ini membuat penjualan sandal bikinan desainer Sarah Flint laris manis diserbu pembeli.

Sang Duchess of Sussex itu memang penggemar koleksi sepatu rancangan Sarah Flint. Dia berkali-kali tertangkap kamera memakai koleksi Sarah, dari sepatu pump sampai flats.

Di antara semua koleksinya, ada satu sepatu yang benar-benar jadi favorit Meghan. Ia memakainya bertahun-tahun, bahkan sebelum mengenal Pangeran Harry, yaitu Grear Sandal.

Sandal berwarna coklat ini versatile digunakan dengan berbagai gaya, dari mini dress, hingga jeans. Selama bertahun-tahun, Meghan memakai sandal ini dengan apapun. Mulai dari gaun musim panas, jeans putih, pun gaun min off-the-shoulder ketika liburan.
Yang terbaru, Meghan tampil mengenakan sandal itu di perhelatan Audi Polo Cup, bersama dengan gingham dress ShoShanna dan topi Panama.

Dipakai Meghan, sandal ini sempat habis terjual. Namun desainer memproduksinya lagi dengan pilihan tujuh warna berbeda. Tapi lagi-lagi, sandal seharga US$ 245 atau Rp 3,5 juta itu pun laris manis diserbu pembeli.

Aktris Amerika ini pun mendapat tempat spesial di situs Sarah Flint bernama ‘Royal Treatment’ berisikan galeri foto Meghan dengan koleksi sepatu Sarah Flint miliknya.

Meghan bukan satu-satunya selebriti yang terpikat sandal ini. ada pula Anna Kendrick, Cindy Crawford juga Selma Blair.

(aaa/ palu ekspres)

Leave A Reply

Your email address will not be published.