Ribuan Massa Ikuti Jalan Santai Sehat Habsah-Thamrin – Palu Ekspres
Palu

Ribuan Massa Ikuti Jalan Santai Sehat Habsah-Thamrin

 

PALU,PE-Ribuan massa memadati lapangan Abadi –Talise mengikuti jalan santai sehat yang  diadakan  salah satu calon walikota  Habsah Yanti-Thamrin Samauna, Minggu pagi 23 Agustus 2015.
Kegiatan dibuka langsung oleh pasangan calon, Habsah-Thamrin yang ditandai dengan pelambaian bendera start dan pelepasan balon ke udara. Kedua pasangan itu tampak kompak membuka kegiatan itu. Tampak Habsah memegang seikat besar balon udara, dan pasangannya, Thamrin berdiri tegak di atas sebuah kursi memegang bendera start.

Ketua Panitia jalan santai sehat, Aco mengatakan kegiatan jalan santai sehat ini tak ada kaitannya dengan kampanye pasangan calon.  ‘‘Ini hanya sekadar untuk menyegarkan badan sekaligus masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-70 RI,“ sebutnya.
Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan penarikan undian bagi sejumlah hadiah yang disiapkan panitia.  Di antaranya 5 buah hadiah utama berupa sepeda motor ditambah hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, tv, dan hadiah menarik lainnya.

Antusiasme warga Palu mengikuti kegiatan ini cukup besar kata Aco. Itu katanya terlihat dari jumlah peserta yang melebihi kupon gratis yang dibagikan kepada masyarakat.
‘‘Sedikitnya ada 15 ribu kupon gratis yang kami bagi. Tapi, yang ikut lebih dari itu. Bahkan sebagian mereka mengaku mengikuti itu bukan karena kupon untuk hadiah, tapi karena mereka suka sehat,“ ujarnya.
Jalan sehat tersebut mengambil rute yang dimulai dari lapangan Abadi-Sam Ratulangi dan berakhir kembali di Lapangan Abadi. (m911)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!