Reses, Warga Keluhkan Pelayanan Kesehatan   – Palu Ekspres
Daerah

Reses, Warga Keluhkan Pelayanan Kesehatan  

PALU EKSPRES, SIGI – Warga di Daerah Pemilihan (Dapil) III di wilayah Kulawi Raya meliputi Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Lindu dan Pipikoro mengeluhkan pelayanan kesehatan.

Anggota DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi Dapil III, Yusuf Edison menyatakan keluhan itu dilayangkan kepada Puskesmas Kulawi yang terletak di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi dimana dokternya jarang berada di puskesmas tersebut.

“Pelayannan Puskesmas Kulawi perlu dievaluasi. Warga sangat kecewa karena dokternya jarang di Kulawi. Perawatnya pun tidak maksimal melayani pasien. Jadi kami imbau pihak Dinas Kesehatan Sigi dapat segera turun kelokasi untuk mengambil tindakan tegas kepada dokter dan perawat yang bersangkutan. Kalau bisa langsung dicopot saja,” ungkap Yusuf, Senin (4/6).

Menurutnya saat masyarakat berobat, seringnya dilayani oleh perawat tanpa petunjuk dan arahan dokter. Sehingga tidak maksimal pula pengobatannya.

“Kami berharap aspirasi masyarakat ini dapat disikapi sesegera mungkin oleh Dinas Kesehatan. Jangan sampai berlarut-larut, karena masalah pelayanan kesehatan merupakan salah satu yang utama dan harus diutamakan,” tutup Yusuf.

(mg2/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!