Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Reporter Cantik Ini Dilecehkan Saat Laporan Langsung Piala Dunia

0

PALU EKSPRES, JAKARTA – Piala Dunia memang menjadi ajang untuk berpesta. Tapi bukan berarti setiap orang bisa berbuat sesuka hatinya. Tak terkecuali bagi fans yang datang ke Rusia untuk bergembira.

Adalah Julieth Gonzalez Theran, seorang reporter yang mendapat pengalaman buruk saat bekerja. Julieth yang bekerja untuk Deutsche Welle (DW) khusus channel berbahasa Spanyol ini mendapat pelecehan saat tengah bertugas.

Julieth tengah berada di kerumunan suporter di Kota Saransk pada Jumat pekan lalu. Tanpa diduga, saat tengah live memberikan laporannya, seorang pria bertopi biru datang mendekati dan melakukan pelecehan.

Reporter asal Kolombia ini masih berusaha menyelesaikan laporannya hingga selesai. Namun dia tetap tak bisa menerima perilaku buruk yang dialaminya di tengah menjalankan tugasnya.

“Respek! Kami tidak layak mendapatkan perlakukan ini. Kami punya nilai yang sejajar dan profesional. Saya berbagi kemeriahan sepak bola, tapi kita tetap harus tahu batasan antara rasa suka dan pelecehan,” ungkap Julieth di akun Instagram pribadinya.

Insiden tersebut benar-benar tak diduga. Karena sepanjang mempersiapkan diri untuk siaran langsung semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya telah berada di lokasi selama dua jam untuk menyiapkan siaran dan tak ada gangguan. Tapi ketika kami sudah live, fan tersebut membuat gangguan. Setelah selesai siaran, saya coba mencari dirinya, tapi tampaknya sudah pergi,” imbuh Julieth.

(adw/JPC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.