Rektor IPB Akan Hadiri Wisuda Untad ke-91 – Palu Ekspres
Pendidikan

Rektor IPB Akan Hadiri Wisuda Untad ke-91

PALU EKSPRES, PALU – Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Arif Satria dijadwalkan akan menghadiri wisuda ke-91 Universitas Tadulako (Untad), pada hari ini Kamis 22 Maret 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IPB juga akan menyampaikan orasi ilmiah di hadapan civitas akademika Untad.

“Wisuda kali ini Insyaallah akan sedikit berbeda, karena akan dihadiri langsung oleh Rektor IPB, sekaligus akan memberikan orasi ilmiah di hadapan peserta wisudawan dan senat Untad,” jelas Wakil Rektor Untad bidang Akademik, Prof. Dr. Sutarman Yodo, saat ditemui, Selasa 20 Maret 2018.

Porf. Sutarman menyebutkan, kehadiran Rektor IPB tersebut merupakan bagian dari silaturahmi yang terjalin antar perguruan tinggi.

Pada wisuda ke-91 hari ini, Untad akan melepas 1.260 orang wisudawan.

Jumlah tersebut masing-masing terdiri dari Pascasarjana (S2 dan S3) 157 orang, S1 Fakultas Kedokteran 16 orang, S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 95 orang, S1 Fakultas Ekonomi 132 orang, dan S1 Fakultas Hukum 74 orang.

Kemudian S1 Fakultas Pertanian 81 orang, S1 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 83 orang, S1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 455 orang.

Sementara S1 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) 14 orang, S1 Fakultas Teknik 80 orang, S1 Fakultas Pertanian dan Perikanan (Fapetkan) 41 orang, dan Fakultas Kehutanan 32 orang.

Sedangkan predikat wisudawan terbaik tingkat Universitas pada wisuda ke-91 Untad, diraih oleh Faris Muhammad Gazali, dari jurusan Biologi FMIPA, yang berhasil meraih IPK 3,97 dengan lama studi 3 tahun 5 bulan 20 hari.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!