Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Rampung 26 April – Palu Ekspres
Nasional

Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Rampung 26 April

PALU EKSPRES, JAKARTA – Poses input data pemilih dari 13.034 Tempat Pemungutan Suara (TPS), sudah rampung 100 persen. Kini, petugas KPU DKI tengah menghitung hasil pemungutan suara tingkat kecamatan hingga 26 April mendatang.

Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno mengatakan, proses input data hitung sudah selesai 100 persen  Kamis malam (20/4).

“Jadi kami sudah berhasil menyelesaikan, menginput data, men-scan C1, sertifikat hasil penghitungan suara di 13,034 TPS atau 100 persen TPS di wilayah DKI Jakarta,” ujar Sumarno di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah fokus pada rekapitulasi manual yang berjenjang di Kecamatan. “Kami akan lakukan sampai dengan tanggal 26 April nanti,” ujarnya.

Setelah dilakukannya rekapitulasi tingkat kecamatan, akan dilanjutkan ke tingkat kotamadya. “Baru setelah tanggal 26 April, dilanjutkan dengan rekapitulasi di tingkat kota, sampai dengan tanggal 28. Mulai 29 April sampai 1 Mei itu rekapitulasi di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” bebernya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!