Rahmatia Gantikan Almarhum Kasiman di DPRD Touna – Palu Ekspres
Daerah

Rahmatia Gantikan Almarhum Kasiman di DPRD Touna

Sekertaris DPRD Tojo Unauan Surya, S.Sos, M.Si. Foto:YAHYALAHAMU/PE

PALU EKSPRES, AMPANA – DPRD Tojo Unauna telah menerima nama Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tojo Unauna Almarhum Kasiman B. Nipa dari partai Nasdem.

Sekertaris DPRD Tojo Unauna Surya, S.Sos, MS.i kepada Palu Ekspres di ruangannya, Selasa (5/12) mengatakan pengganti Ksiman adalah Rahmatia M. Zakaria.

Dia mengatakan Rahmatia M. Zakaria, bakal dilantik mengantikan almarhum Kasiman B Nipa, dari Fraksi partai Nasdem aggota Komisi III DPRD Kabupaten Tojo Unauna, yang tutup usia karena sakit pada bulan nopember 2017 lalu.

“Pelantikan PAW almarhum Kasiman B. Nipa dipastikan akan dilakukan bulan Desember ini. Hanya, belum dipastikan tanggalnya kapan. Tetapi yang pasti bulan Desember tahun ini,” ujarnya.

“Sebab masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan pergantian antar waktu almarhum Kasiman B. Nipa tersebut,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, almarhum Kasiman B. Nipa meninggal dunia pada Jumat (17/11) di RSUD Ampana pukul 11.10 Wita. Almarhum dikebumikan di TPU Desa Semoli, Kecamatan Ratolindo tidak jauh dari tempat tinggalnya.

(mg3/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!