Raffi Ahmad Luncurkan Album Soundtrack Rafathar – Palu Ekspres
Seleb

Raffi Ahmad Luncurkan Album Soundtrack Rafathar

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disibukkan persiapan jelang penayangan film tentang anak mereka, Rafathar. Terbaru, keduanya meluncurkan album soundtrack untuk film Rafathar.

Album tersebut berisi delapan lagu yang akan menghiasi jalannya film Rafathar. Materi dalam album itu dikerjakan oleh sejumlah musisi kenamaan tanah air, seperti Melly Goeslaw, Govinda, Gideon Tengker, Anto Hoed, dan Bebi Romeo.

“Soundtrack awal Rafathar itu ada dua, lagunya Teh Melly yang judulnya Hey Yo dan lagu Govinda judulnya Ajaib,” kata Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

“Single selanjutnya yang diluncurkan yaitu duet aku sama Nagita, ciptaannya Mas Bebi Romeo judulnya Mati Bersamamu,” sambungnya.

Pembawa acara Dahsyat itu menjelaskan, bahwa album Rafathar sengaja dilepas sebulan sebelum penayangan filmnya. Sebab semua program untuk promosi film Rafathar telah disusun sedemikian rupa. Mulai dari trailer, soundtrack, hingga video klip.

“Soundtrack kita keluarin sekarang, minggu depan video klipnya udah keluar. Jadi tiap minggu sampai hari H yakni film Rafathar keluar akan ada sesuatu terus,” jelas Raffi Ahmad.

Dalam film Rafathar, Raffi Ahmad bertindak sebagai produser dan pemain. Sementara bangku sutradara diberikan pada Bounty Umbara.

Sementara itu, film Rafathar rencananya dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Selain Rafathar, film itu juga dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Cabita, Ence Bagus, dan lainnya.

(ded/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top