Promosikan Sulteng, Gubernur Longki Luangkan Waktu Satu Jam Bersama Desi Anwar – Palu Ekspres
Daerah

Promosikan Sulteng, Gubernur Longki Luangkan Waktu Satu Jam Bersama Desi Anwar

PROMOSI DAERAH - Presenter tersohor Desi Anwar yang kini mengampu progam talk show bertajuk Insight with Desi Anwar di CNN Indonesia. foto jgb

PALU ESKPRES, PALU – Presenter tersohor Desi Anwar yang kini mengampu progam talk show bertajuk Insight with Desi Anwar di CNN Indonesia, Selasa (3/10) mewawancarai Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola di Rumah Jabatan Siranindi 2 di Jalan Mohammad Yamin, Palu.

Desi menilai langkah maju Gubernur Longki membangun Sulawesi Tengah layak dipublikasi meluas. Longki dipandang setara dengan sejumlah kepala daerah yang maju di Pulau Jawa.

Pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi, tumbuhnya sentra-sentra perekonomian dan investasi baru, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus juga potensi pariwisata di daerah ini serta produksi kakao dan olahannya menjadi pokok bahasan wawancara itu. Wawancara dilakukan sekira 1 jam tanpa jeda.

Program Insight with Desi Anwar episode Sulawesi Tengah selain diisi Gubernur Longki juga akan diisi talk show dengan Ketua Dewan Kerajinan Daerah Sulteng, Zalzulmida Aladin Djanggola. Lalu diisi pula oleh Asosiasi Tenun Indonesia Sulteng, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Moh Arief Latjuba, Kepala Dinas Perkebunan Nahyun Biantong dan lain-lain.

Selain itu wisata megalitikum di Lembah Besoa juga akan menjadi paket liputan tersendiri dari program ini. “Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus dengan konsep green economy dan juga wisata megalitikum di Sulawesi Tengah adalah sesuatu yang luar biasa dan menarik. Kita akan membuat paket liputan pula untuk itu,” sebut adik kandung peneliti Dewi Fortuna Anwar ini.

Gubernur Longki sendiri sangat menghargai dan mengapresiasi perhatian CNN Indonesia kepada Sulawesi Tengah.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top