Profesionalitas Kerja Untuk Memajukan Kampus Unismuh Palu – Palu Ekspres
Pendidikan

Profesionalitas Kerja Untuk Memajukan Kampus Unismuh Palu

BERI ARAHAN – Rektor Unismuh Palu, Dr. Radjindra Rum (kiri), saat memberikan arahan pada rapat kerja Unismuh Palu. FOTO IST

PALU EKSPRES, PALU – Seluruh jajaran di lingkungan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, diminta untuk dapat bekerja secara profesional. Kerja profesional ini dibutuhkan, sehingga tujuan dari perguruan tinggi swasta tersebut, dapat tercapai maksimal.

Hal ini ditekankan oleh Rektor Unismuh, Dr. Radjindra Rum, pada pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Unismuh Palu, di Aula Rektorat Unismuh Palu, Jumat 29 September 2017.

“Saya mengharapkan, kita semua bekerja dengan profesional, berdasarkan tugas yang diberikan. Ini demi memajukan Unismuh Palu, dan memajukan pendidikan tinggi di Sulteng secara umum. Karena tujuan Unismuh Palu hadir, adalah untuk memajukan pendidikan di Sulteng,” kata Radjindra, di hadapan para Wakil Rektor, seluruh Dekan dan jajarannya, Para Ketua Lembaga, Kepala Biro dan Kepala Bagian se-Unismuh Palu, yang menghadiri Raker tersebut.

Ia juga menekankan, seluruh program kegiatan yang dilakukan, tentunya harus mengacu pada ketentuan yang ada, dengan menggunakan rujukan visi dan misi Unismuh Palu, yakni unggul dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, yang berwawasan Islam pada 2025.

Ketua Panitia Pelaksana Raker Unismuh Palu, Sudirman menjelaskan, Raker yang digelar selama dua hari tersebut, bertujuan untuk meningkatkan mutu tata kelola keuangan, serta kinerja dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi di Unismuh Palu.

“Adapun sasaran yang ingin kami capai, adalah terwujudnya transparansi, akuntabilitas, profesionalisme dalam pengelolaan keuangan yang berkemajuan, di Universitas Muhammadiyah Palu,” jelas Sudirman.

Melalui Raker tersebut, lanjut Sudirman, diharapkan akan banyak masukan konstruktif dari para peserta, untuk perbaikan dan peningkatan mutu tata kelola, dalam penyelenggaraan catur dharma perguruan tinggi Unismuh Palu.

“Sehingga dapat memberikan layanan optimal bagi civitas akademika dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi,” imbuhnya.

Dalam Raker tersebut, turut dihadirkan mitra Unismuh Palu sebagai narasumber, di antaranya BNI Syariah, BPJS, dan BNN Sulteng.

“Keberadaan mitra sangatlah penting bagi Unismuh, makanya kita buat kesepahaman dengan mitra melalui Memorandum of Understanding (MoU),” pungkasnya.

(abr/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!