Pria Ini Tuai Pujian atas Sikapnya saat Pergoki Isteri Tidur Bareng Selingkuh – Palu Ekspres
Internasional

Pria Ini Tuai Pujian atas Sikapnya saat Pergoki Isteri Tidur Bareng Selingkuh

PALUE ESKPRES, TEXAS – Apa jadinya jika kita mengetahui istri kita selingkuh? atau melihat di depan mata Istri kita sedang tidur seranjang dengan pria lain. Hal ini tentu memicu kemarahan kebanyakan pria untuk bertindak diluar kendali.

Banyak pria dibelahan bumi ini, memilih untuk mengambil tindakan di luar kendali dengan memukul atau bahkan membunuh selingkuh dari Istrinya.

Namun hal itu berbeda dengan pria asal Killeen, Texas Amerika Serikat ini. Ya, dia adalah Duston Holloway, Ia memilih berselifie ria ketika kepergok istrinya sedang tidur dengan selingkuhannya.

Duston berselfie dengan backraund sang istri dan selingkuhannya itu.

Nampak Istrinya sedang terlelap di samping pria tersebut. Sang istri terlihat kenakan kaos biru, sementara selingkuhannya bertelanjang dada. Keduanya terlelap dalam satu selimut.

Awalnya Duston mengaku ingin membangunkan Istrinya itu, namun niatnya itu diurungkan dan memilih untuk mengambil gambar istrinya dan selingkuhannya.

Foto tersebut diunggah lewat laman facebooknya, dan menuai pujian dari netizen dunia. Bahkan hingga kini, akun facebooknya terus membanjiri permintaan pertemanan.

Netizen dari berbagai negara ikut memberikan dukungan terhadap dirinya. Berbagai bentuk simpatisan terus mengalir terhadap dirinya melalui sosial media.

“Di sini saya telah mencapai maximal (pertemanan), maaf, aku aku harus membuat sebuah halaman atau sesuatu, tapi  aku menghargai dukungan kalian,” tulis Duston. (27/8).

Berbagai respon positif dari betizen terus berdatangan dari netizen. Banyak yang memuji ketegaran hatinya ketika dihadapkan dengan situasi seperti itu.

“Anda adalah seorang yang kuat, bisa menerima situasi situasi seperti itu, dan menanganinya seperti yang kau lakukan, aku berharap yang terbaik untukmu,” tulis salah satu netter.

“Dude! Saya Baca cerita anda…  aksi anda berkelas! Luar biasa!” timpal netter lainnta.

Nampaknya pria tersebut memilih untuk menceraikan Istrinya yang telah memberikannya seorang anak laki-laki itu.

(dal/fajar)

 

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!