Prabowo Datang, Petinggi Gerindra Indonesia Timur Ngumpul di Palu – Palu Ekspres
Daerah

Prabowo Datang, Petinggi Gerindra Indonesia Timur Ngumpul di Palu

PALU, PE – Rapat Kerja Daerah Partai Indonesia Raya Sulawesi Tengah, Sabtu, 25 Februari 2017 pada pukul 13.00 WITA akan dibuka Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto.

Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus itu dijadwalkan tiba di Palu dengan penerbangan khusus pukul 10.30 WITA.

Setibanya di Palu, Ia akan langsung menuju SwissBell Hotel di Silae, Ulujadi, untuk istirahat, makan siang dan Shalat Dzuhur bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola dan 10 Ketua DPD Partai Gerindra di Kawasan Timur Indonesia.

Dijadwalkan, pada pukul 13.00. Prabowo dan Longki beserta 10 Ketua DPD di KTI menuju kantor DPD Partai Gerindra Sulteng di Jalan Elang Nomor 77, Palu Selatan. Prabowo akan meresmikan Kantor baru itu dan sekaligus menerima alih asset dari DPD Partai Gerindra Sulteng kepada DPP Partai Gerindra.

Sebanyak 10 Ketua DPD di KTI yang memastikan hadir berasal dari Papua, Papua Barat, Jawa Timur, Maluku, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

“Usai peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Prabowo akan melantik Pengurus DPD periode 2016-2021. Kemudian membuka Rapat Kerja Daerah,” jelas Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-9, Sonny Lahati.

Selanjutnya, imbuh dia, pada pukul 16.00 Waktu Indonesia Tengah Prabowo dan rombongan menuju Bandara Mutiara SIS Aljufrie untuk terbang ke Semarang, sekaitan dengan acara yang sama di DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

Menurut Sekretaris Panitia, Andi Risman, seluruh rangkaian acara di Kantor Gerindra Sulteng akan dihadiri sekira 1.000 orang Pengurus, anggota DPR, DPR RI dan tamu undangan lainnya. Sementara Rakerda akan dihadiri oleh Pengurus DPC Partai Gerindra dari 13 Kabupaten dan Kota.

(JGB/Palu Ekspres)

Click to comment
To Top