PPP Palu Tak Mau Takabur Pasang Target – Palu Ekspres
Palu

PPP Palu Tak Mau Takabur Pasang Target

SERAHKAN DOKUMEN - Sekretaris PPP, Ridwan Alimuda menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Ketua KPU Palu Marwan P Angku, Senin 16 Oktober 2017. FOTO HAMDI ANWAR/PE

PALU EKSPRES, PALU – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palu mengaku akan berupaya maksimal mendukung target perolehan suara secara nasional, yaitu tiga besar Pemilu 2019.

Karena itu, Ketua Majelis Pertimbangan PPP Palu, Armin Latjangki mengaku tak ingin pasang target untuk mendapatkan perolehan kursi untuk DPR Palu. “Kami tak mau ada target-target,”ucap Armin usai mendaftar di KPU Palu, Senin 16 Oktober 2017.

Namun begitu, pihaknya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin menghadapi Pemilu 2019 nanti. Paling tidak kata dia, bekerja untuk mendukung capaian target nasional yaitu tiga besar pemenang Pemilu. “Ya kami kerja saja dulu,”ujarnya.

Sejauh ini jelas Armin, PPP Palu telah merampungkan seluruh struktur pengurus tingkat kecamatan. Sedangkan untuk tingkat kelurahan, menurutnya masih ada beberapa yang akan secepatnya dibentuk. Menurutnya, kerja-kerja konsolidasi PPP umumnya sudah berjalan. Semua pengurus dan kader saat ini tengah bekerja.

Armin juga mengaku tak ingin terganggu dengan persoalan dualisme pengurus pusat yang pernah mengemuka. Pihaknya kini berdiri dengan PPP yang diakui pemerintah yaitu diketuai Romi Romahurmuzi.

“Para Caleg PPP yang akan maju saat ini semuanya tengah fokus konsolidasi, kerja-kerja pemenangan,”jelasnya. PPP sendiri lanjutnya mendaftarkan sedikitnya 424 anggota berupa KTA dan e-KTP.

Menurutnya, seluruh anggota yang ber KTA tersebar hampir diseluruh kecamatan di Kota Palu. Terpantau Senin kemarin di KPU Palu, pendaftaran awal dilakukan partai Garuda, disusul PPP, PKB dan Berkarya.

Sampai dengan pukul 14.00 wita Senin kemarin, parpol yang telah menyerahkan syarat pendaftaran ke KPU Palu antara lain, Perindo, PSI, PDIP, Gerindra, NasDem, PAN, Berkarya, PKB, Garuda, PPP, PKS dan Hanura.

(mdi/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!