Posisi Seks Kilat Terbaik untuk Capai Orgasme – Palu Ekspres
Kesehatan

Posisi Seks Kilat Terbaik untuk Capai Orgasme

PALU EKSPRES, JAKARTA – Seiring dengan bertambahnya kesibukan Anda, maka hampir bisa dipastikan, hari-hari Anda akan lagi diwarnai dengan kehidupan seksual seperti halnya di awal hubungan Anda.

Padahal, seks tidak hanya baik untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, sekaligus obat stress alami terbaik yang ada di luar sana.

Dan hanya karena Anda sibuk, bukan berarti tidak ada solusi yang terbaik bagi Anda dan pasangan untuk dapat menikmati keintiman, meski hanya sejenak.

Jika Anda salah satu yang mengalaminya, tidak ada salahnya untuk mencoba quickie atau seks kilat sebagai solusi terbaik Anda. Perlu dicatat, hanya karena ini adalah seks kilat, bukan berarti Anda tidak dapat membuatnya orgasme lho. Yang Anda perlukan adalah posisi yang tepat untuk mencapainya.

Berikut ini posisi quickie terbaik yang mungkin ingin Anda coba dalam waktu dekat ini yang memudahkan Anda mencapai klimaks dalam waktu singkat:

3. Cowgirl

Tidak ada aturan yang mengatakan Anda harus mencapai orgasme saat melakukan quickie, tapi dengan posisi wanita di atas ini, dapat memudahkan Anda mencapainya.

2. Stand and Deliver

Anda tergesa-gesa dan tidak sempat membuka pakaian? Bukan masalah. Stand and Deliver adalah posisi yang paling tepat untuk kondisi ini. Posisi membungkuk (wanita) membantu mengencangkan dinding vagina dan menambah kenikmatan bercinta, sang pria juga mendapatkan akses yang mudah pada klitoris, meningkatkan peluang terciptanya orgasme.

1. Doggy Style

Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Kentucky, dari 14 ribu orang yang disurvei tentang posisi mana yang paling cepat membuat orang orgasme, doggy style adalah jawaban teratas.

(ruf/fajar)

Sumber: WomensHealthMag.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!