Posisi Ronald Koeman di Kursi Pelatih Everton Terancam – Palu Ekspres
Olahraga

Posisi Ronald Koeman di Kursi Pelatih Everton Terancam

PALU EKSPRES, LONDON – Kondisi Everton memang sedang tidak kondusif. Performa mereka sangat buruk belakangan. Terbaru, mereka baru saja kalah dari Olympique Lyonnais 1-2 di Europa League.

Hasil tersebut membuat Everton hanya menang dua kali dari 12 laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan mereka ada di urutan terbawah Grup E Europa League.

Hal ini membuat manajer Ronald Koeman berada di posisi yang sulit. Dia dianggap tak kapabel dalam meramu tim dan bisa saja dipecat dalam waktu dekat, melihat dua laga selanjutnya The Toffees adalah melawan Arsenal dan Chelsea.

Sang manajer sadar akan posisinya dan berbicara soal ini. Dia mengaku bahwa setiap manajer akan berada dalam kondisi bahaya jika tak mampu mengangkat tim.

“Jelas, jika tim tidak menang dan tampil tak sesuai performa, mereka bisa memecat saya. Semua akan tertuju pada manajer,” ujarnya kepada BT Sport.

“Putusan akhir semuanya ada di tangan manajemen, bukan saya. Saya cukup kuat dan melakukan segalanya untuk tim. Tapi, jika manajemen menganggap saya bukan orang yang tepat di posisi ini, mereka akan langsung mengatakannya,” pungkas dia.

Menarik menunggu bagaimana kelanjutan nasib Everton. Apakah mereka bisa bangkit, atau akhirnya Koeman dikorbankan.

(Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!