PKS Sulbar Rayu Cici Paramida Tantang Petahana – Palu Ekspres
Daerah

PKS Sulbar Rayu Cici Paramida Tantang Petahana

PALU EKSPRES, POLMAN — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Barat (Sulbar) menyiapkan kader menantang petahana di Pemilihan Bupati Polman 2018.

PKS mendorong Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sulawesi Barat, Zainal Abidin sebagai bakal calon bupati Polman, dan penyanyi dangdut Cici Paramida diposisi calon wakil bupati.

Sekretaris DPW PKS Sulbar, Hajrul Malik menjelaskan PKS Sulbar menjelaskan PKS masih mendorong ustad Zainal sebagai calon bupati Polman, sedangkan posisi wakilnya PKS tengah berkomunikasi dengan penyanyi dangdut Cici Paramida.

“Sedang berkomunikasi pihak ibu Cici Paramida sebagai cawabup, ijtihad ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa perempuan Mandar bisa berkiprah di politik dan menjadi ikon,”ujarnya.

Dan Hajrul membeberkan jika sejauh ini PKS sudah berkomunikasi pihak keluarga Cici Piramida dan menyatakan sikap bersedia. “Hanya saja mba Cici masih menunggu Restu orang tua (bapak) beliau,” jelasnya.

Sementara koalisi, PKS masih dibahas dengan berkomunikasi dengan Golkar hingga ditingkatan pusat. “PKS juga mendaftar ke Golkar dan partai partai lain, untuk Golkar menunggu hasil survei, dan PKS juga sedang melakukan survei, termasuk untuk mengukur elektabilitas lawan yang saat ini sedang disebut sebut sebagai kandidat,” jelasnya.

Hajrul membeberkan jika dorongan kepada Cici Paramida, sebab perempuan berdarah Mandar itu bisa menjadi ikon.

“Ia dikenal sebagai perempuan Mandar yang sudah lama dikenal masyarakat mandar sebagai artis, tapi PKS melihat beliau sebagai ikon perempuan Mandar yang diyakini mampu membawa pariwisata dunia ke Polman,” jelasnya.

(ham)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!