PKS Parimo Serahkan Persyaratan Peserta Pemilu 2019 – Palu Ekspres
Daerah

PKS Parimo Serahkan Persyaratan Peserta Pemilu 2019

SERAHKAN DOKUMEN - Pengurus Partai PKS Parimo saat menyerahkan dokumen persyaratan parpol calon peserta Pemilu 2019 yang diterima oleh Komisioner KPU di Kantor KPU Parimo, Sabtu (14/10/2017). foto ASWADIN/pe

PALU EKSPRES, PARIGI – DPD II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (14/10/2017) pukul 09.30 Wita yang dipimpin langsung ketuanya, Rahmat, SE dan didampingi Ketua LO, M. Tahir serta Eling, Bendahara PKS, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parimo.

Kedatangan para pengurus PKS tersebut untuk mengantarkan dua bundel dokumen model F2 Parpol dan salinan KTP, KTA dari data Sipol KPU RI.

Pengurus Partai PKS ini langsung membawa dokumen persyaratan parpol calon peserta pemilu 2019 di ruang penerimaan dokumen di Kantor KPU Parimo. Ketiga pengurus partai wilayah Parimo ini diterima oleh tiga Komisioner KPU, yakni Anas, SH.MH, Dirwan Korompot, Ikbal Bungajim Spd Msi, yang disaksikan perwakilan Panwaslu Kabupaten Parimo, Abdul Main.

Ketua Divisi Hukum KPU Parimo Anas mengatakan, sesuai Jadwal, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota tetap menunggu kedatangan Parpol calon peserta pemilu tahun 2019 untuk mengantar dokumen persyaratanya. Pihaknya katanya, akan menerima berkas dan pembuktianya, serta selanjutnya melakukan verifikasi ceklist apabila DPP Partai Keadilan Sejahtera sudah mendaftar di KPU RI dan sudah masuk diaplikasi sipol model F2 Parpol.

“Berkas yang diserahkan tetap mendapat pelayanan maksimal berdasarkan panduan yang masuk di sipol, selanjutnya seluruh berkas parpol akan dilist kembali bersama pihak Panwas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Parimo, Rahmat mengatakan, dokumen persyaratan Parpol calon peserta Pemilu tahun 2019 dari PKS Parimo sudah terangkum dalam model F2 parpol sebanyak satu bundel serta salinan KTP/KTA yang ada di sipol KPU bersama fisikya sebanyak 503.

“Olehnya sesuai dengan Jadwal bersama DPW dan DPD PKS seluruh Indonesia telah menyerahkan data ril sesuai data sipol KPU. khusus data ril DPD II PKS Parimo sebanyak 495 daftar KTA dan fisiknya 503, ” jelasnya.

(Mg 4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!