PKB Target Rebut Kursi Ketua DPR Palu – Palu Ekspres
Palu

PKB Target Rebut Kursi Ketua DPR Palu

MUSCAB - Ketua DPC PKB Palu, H Alimudin H Alibau dalam pembukaan Muscab ke IV PKB Palu, Sabtu 26 Agustus 2017 di Restoran Kampung Nelayan Palu.

PALU EKSPRES, PALU – Pemilihan Ketua Dewan Tanfisz DPC PKB Palu dilaksanakan dengan cara musyawarah mufakat. Pemilihannya berlangsung sangat singkat. Tak ada ribut-ribut antara peserta. Pemilihan Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB ini digelar melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV DPC PKB Palu, di restoran kampung nelayan, Palu, Sabtu 26 Agustus 2017.

Musyawarah mufakat sesama pengurus tak berlangsung lama. Hasilnya menyepakati H Alimudin H Alibau sebagai ketua terpilih. Alimudin dipercaya kembali menakodai DPC PKB Palu untuk periode 2017-2021.

Selain itu pola musyawarah mufakat juga menyepakti Abdulrahman Yusup menjadi Ketua Dewan Suro Alimudin H Alibau menyatakan apresiasi kepada seluruh pengurus yang kembali mengamanatkan dirinya sebagai ketua.

Mengemban amanat sebagai ketua menurutnya bukan perkara mudah. Namun kepercayaan seluruh pengurus menjadi motivasi untuk menjaga amanah itu. “Ini amanah sehingga saya harus melaksanakannya. Karena itu saya mengajak semua kader bekerjasama membesarkan partai,” harapnya.

Menurutnya, pengurus PKB Palu harus senantiasa optimis menjadi pemenang Pemilu. Buktinya sebut Alimudin, PKB mampu mengantar tiga kadernya ke DPRD Palu. “Tahun lalu setelah saya menjadi ketua dari nol kursi kini menjadi tiga kursi,”ujarnya bersemangat. Karena itu harap Alimudin, kedepan PKB harus memasang target lebih dari tahun lalu.

“Kita harus targetkan minimal enam kursi dan ketua DPR harus kita rebut,”tandasnya. Sementara itu Wakil Ketua DPP PKB, Abdul Fatta yang hadir mewakili ketua membuka Muscab, meminta seluruh pengurus segera merampungkan struktur hingga ke tingkat ranting.
Menurutnya, jika struktur itu terbentuk sesuai target, maka perolehan suara dari internal saja nantinya sudah bisa mengantarkan enam kader PKB menuju DPR Palu.

(mdi/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!