Pilkada Parimo, Kok Gerindra Belum Tentukan Nama Figur? – Hacked by TryDee
Daerah

Pilkada Parimo, Kok Gerindra Belum Tentukan Nama Figur?

PALU EKSPRES, PARIMO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), DPC Partai Gerindra belum memutuskan nama figur yang akan diusung.

“Jika saat ini ada yang mengklaim dan sudah memastikan akan mengendarai Partai Gerindra, itu adalah sifatnya pribadi dan bukan keputusan Partai, karena nama yang akan diusung Partai Gerindra harus melalui rapat internal partai,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Parimo, Santo kepada sejumlah media di ruang kerjanya.

Santo mengatakan, Partai Gerindra akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, namun masih menunggu keputusan rapat internal partai.

“Gerindra belum menentukan sikap karena masih menunggu rapat internal partai, kemungkinan rapatnya akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri,’’ujarnya.

Santo menilai, jika pengurus ada yang berkoar-koar, disilakan tetapi itu tidak akan dipakai sebab itu komentar pribadi dan bukan keputusan partai. Namun kalau partai sudah memutuskan, otomatis semua kader harus menghormati keputusan tersebut.

“Keinginan saya secara pribadi membuka pendaftaran ini secara terbuka agar supaya lebih demokratis lagi,” ujarnya.

Finalnya kata Santo, tetap menunggu keputusan partai, meskipun Pilkada Parimo baru dihelat pada bulan Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun saat ini, baru PDIP dan Partai Bulan Bintang (PBB) yang sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!