Pilkada 2018, PKS Parimo Pastikan Dukung Petahana – Palu Ekspres
Daerah

Pilkada 2018, PKS Parimo Pastikan Dukung Petahana

FOTO BERSAMA - Sekretaris Umum DPW PKS Sulteng Rusman Ramli, Ketua DPD PKS Parimo Rahmat beserta pasangan Balon SABAR Jilid II foto bersama usai konferensi Pers di Kantor Sekretariat DPD PKS Parimo di Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Selasa (5/9/2017). FOTO ASWADIN/PE

PALU EKSPRES, PARIGI – Pasangan petahana Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai (SABAR) jilid II dipastikan akan didukung oleh Partai Keadilan Sejahteral (PKS) pada pemilihan kepala daerah (PIlkada) Parimo 2018.

Sekretaris Umum Wilayah Partai PKS Rusman Ramli pada konferensi Pers di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS di Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi, Selasa (5/9/2017), mengatakan, PKS akan merekomendasikan dukungannya kepada bakal calon pasangan Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai, untuk kemudian bersama- sama berjuang pada Pilkada Parimo tahun 2018 mendatang.

Lanjut Ramli mengatakan, kepastian itu diperkuat oleh keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah yang hanya merekomendasikan pasangan incumbent kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Pada kegiatan itu Rusman Ramli yang di dampingi Ketua DPD PKS Parimo, Rahmat dan sejumlah pengurus Partai PKS menegaskan, dukungan kami Pasangan Incumben ini berdasarkan keberhasilanya dalam memimpin Kabupaten Parigi Moutong.

“Ada beberapa bukti yang kemudian menjadi dasar kami yakni, suksesnya iven Sail Tomini, Festival Teluk Tomini, (FTT) dan pada bulan ini juga akan digelar Teknologi Tepat Guna (TTG) yang rencananya akan dihadiri langsung Bapak Presiden Joko Widodo, ” tuturnya.
Menurut dia, sejumlah iven yang dilaksanakan di Kabupaten Parimo itu, merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan dan perlu mendapatkan apresiasi.

Pada kesempatan itu pula, dia menginstruksikan kepada semua pengurus maupun kader PKS untuk selalu melakukan konsolidasi ke akar rumput untuk memenangkan pasangan SABAR.
“Besar harapan kami pada pilkada tahun 2018 mendatang pasangan yang kami usung ini bisa kembali melanjutkan ke periode berikutnya untuk memimpin Kabupaten Parigi Moutong yang lebih maju lagi di bandingkan Kabupaten lainya yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah, “Pungkasnya.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top