Persib Dilarang Kalah dari Bhayangkara FC, Sebab… – Palu Ekspres
Olahraga

Persib Dilarang Kalah dari Bhayangkara FC, Sebab…

Djadjang Nurdjaman. Foto Ist

PALU EKSPRES, BANDUNG – Persib Bandung bisa dibilang dilarang kalah saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6). Mereka akan sekuat tenaga mencuri poin di sana.

Maung Bandung jelas ingin menjadikan laga nanti sebagai titik balik. Kemenangan bisa jadi harga mati bagi Persib yang dalam tiga laga terakhir absen meraih kemenangan.

Saat ini, Persib sendiri diterpa isu internal. Para pemain mereka dianggap sedang tak kondusif menyusul kekalahan dari Bali United pekan lalu. Jelas, laga nanti harus dimaksimalkan oleh Atep Rizal cs.

“Bhayangkara FC tangguh, secara materi, pemain berkualitas, artinya tidak gampang mengalahkan mereka,” ungkap Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Bhayangkara FC jelas menjadi lawan yang bakal sukar untuk ditaklukkan. Betapa tidak, klub berjuluk The Guardian itu nyaris menyapu bersih kemenangan di laga kandang, walau sempat ditaklukkan oleh PS TNI.

Apalagi, mereka punya kenangan manis saat melawan Persib. Bhayangkara FC pernah menang 4-1 atas Maung Bandung pada ISC 2016 lalu yang membuat Dejan Antonic tercelat dari posisinya.

“Yang jelas, kami tak ingin kembali tergelincir dan tak ingin kalah kembali. Ini laga sulit, Bhayangkara tim yang tangguh, tapi mudah-mudahan bisa tertutup dengan semangat dan motivasi tinggi pemain untuk menebus kekalahan kemarin,” tandas dia.

(ies/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top