Peringati Harkitnas, Gubernur Evaluasi Kehadiran ASN – Palu Ekspres
Daerah

Peringati Harkitnas, Gubernur Evaluasi Kehadiran ASN

gubernur Sulteng, H Longki Djanggola memimpin langsung upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan kemarin di kantor gubernur Sulteng/ Humas Pemprov

PALUEKSPRES, PALU — Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola memberikan apresiasi atas kehadiran para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), kepada mereka yang mengikuti upacara bendera di kantor Gubernur Sulteng, Senin, 21 Mei 2018.

Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa, para pejabat dan ASN tetap mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018. Tahun ini mengangkat tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional di Era Digital.

Sementara ASN yang tidak hadir, Gubernur meminta untuk dilakukan evaluasi kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui Sekertaris Daerah serta Asisten Administrasi, Umum dan Organisasi.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Longki Djanggola mengimbau agar ASN tidak ikut-ikutan terlibat dan menjadi provokator dengan menulis di media sosial, seperti Facebook, Whatshapp terkait ujaran kebencian. Ini akan ditindak tegas kata dia. Hal tersebut berdasarkan surat edaran Menpan terhadap ASN.

Gubernur juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada ASN yang melaksanakannya. “Kiranya ibadah yang dilaksanakan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.,” ujar Longki Djanggola.

(humas Pemprov)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!