Perhimpunan Pemuda Hindu Parimo Bantu Korban Banjir Sausu Piore – Palu Ekspres
Daerah

Perhimpunan Pemuda Hindu Parimo Bantu Korban Banjir Sausu Piore

PALU EKSPRES, PARIGI – Walaupun air yang merendam ratusan rumah dan tambak warga Desa Sausu Piore saat ini sudah surut, tetapi semangat dan kepdulian dari warga desa tetangga tidak surut untuk memberikan bantuan.

Mereka menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap warga yang dilanda banjir tersebut.

Sejumlah warga dari persatuan pemuda hindu darma (Peradah), Tolai dan Sausu menyambangi posko bencana di dusun I dan II untuk menyerhkan bantuanya.

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Peradah Parimo, I Komang Sunarta mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian dan solidaritas mereka terhadap warga Desa Sausu Piore yang dilanda bencana banjir baru-baru ini.

“Sebenarnya penyerahan bantuan ini, kami rencanakan dari kemarin, tetapi baru hari ini terlaksana,” kata Ketua DPK Peradah Parimo, I komang Sunarta saat ditemui media ini usai menyerahkan bantuan di Posko bencana Sausu Piore Sabtu, (2/12).

Komang meyebutkan, penyerahan bantuan ini tidak lain adalah bentuk kepedulianya terhadap warga yang dilanda banjir beberpa hari lalu.

Kegiatan ini kata dia, sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan kepala Desa Sausu Piore.

“Iya bantuanya berupa Sembako. Ini merupakan, awal dari kegiatan kami di perhimpunan pemuda hindu, dan mudah-mudahan ini bisa meringankan beban yang dialami warga yang ditimpa musiba banjir ini,” pungkasnya.

(mg4/Palu Ekspres)

 

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!