Pengendara Harus Lengkap jika Keluar Rumah, Ada Sweeping – Palu Ekspres
Daerah

Pengendara Harus Lengkap jika Keluar Rumah, Ada Sweeping

PALU EKSPRES, PARIMO – SIM, STNK, dan Kaca Spion, dan juga beberapa persyaratan lainya yang masuk dalam undang-undang lalulintas, bagi pengendara mulai saat ini harus semuanya di lengkapi  karena Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Parimo sudah turun razia ke jalanan  yang bertajuk Operasi Patuh Tinombala 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan terhitung dari tanggal 9 hingga 22 Mei 2017 mendatang.”Makanya, warga yang memiliki kenderaan, yang menggunakan jalanan umum, diminta untuk melengkapi semua kelengkapan kendaraanya,” kata  Kasat Lantas Polres Parimo, Iptu M Abdi Hendriyatna kepada wartawan usai memimpin gelar pasukan Oprasi Patuh Tinombala di halaman depan Kantor Bupati Parimo baru-baru ini.

Lanjut  Abdi Hedriatna, Operasi Tinombala ini terhitung selama dua pekan, kami dari Satuan Lalulintas (Satlantas) akan melakukan razia di beberapa ruas jalan di sepanjang Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) setidaknya pihaknya akan melakukan secara acak, sehingga para pengendara tidak akan mengetahui pasti wilayah yang akan kami razia. Hal itu dilakukan oleh pihaknya agar semua pengendara yang kebetulan melintas di jalan raya semua dapat terdeteksi setiap pelanggaranya.

Ia berharap kepada seluruh pengendara, bukan untuk mencari jalan ke luar agar terhindar dari proses razia, tetapi harus berusaha untuk melengkapi semua perlengkapan kendaraanya, sehingga dalam perjalanan nantinya tidak merasa terganggu.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!