Pengakuan Gadis yang Foto Syur di Depan Masjid, Katanya Hobi – Palu Ekspres
Daerah

Pengakuan Gadis yang Foto Syur di Depan Masjid, Katanya Hobi

Ilustrasi google image

PALU EKSPRES, MAGETAN  – Teka-teki seorang gadis yang berfoto syur dengan background Masjid Agung Baitussalam, Magetan, akhirnya terkuak. Itu terjadi setelah polisi mengamankannya setelah foto tak pantas tersebut menjadi viral di media sosial (medsos).

”Malam setelah fotonya viral pelaku berhasil kami amankan,” ujar Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Yuliati.

Berdasar informasi yang dihimpun, gadis dalam foto itu berinisial Yul asal Panekan, Magetan. Gadis 16 tahun tersebut ditangkap di rumahnya sekitar pukul 22.00. Pada waktu yang hampir bersamaan, petugas juga mengamankan tiga teman Yul, seorang gadis dan dua pemuda.

Ketiganya berbagi peran sebelum berfoto vulgar itu. Mulai pemilik handphone mengajak foto di depan Masjid Agung Baitussalam hingga mengunggah hasil jepretan kamera ke Instagram (IG). Saat ini polisi memburu seorang remaja lainnya yang berperan mengambil gambar.

Kasatreskrim Polres Magetan AKP Partono menjelaskan, empat sekawan itu sudah diperiksa petugas unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). Mereka mengakui, aksi foto dengan memamerkan bagian sensitif tubuh dan menggunggahnya ke IG tersebut sekadar iseng dengan dalih menyalurkan hobi fotografi.

”Mereka tidak ditahan mengingat masih di bawah umur,” tuturnya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top