Penetapan Nomor Urut Berlangsung Damai – Palu Ekspres
Palu

Penetapan Nomor Urut Berlangsung Damai

PALU, PE — Nampaknya kesadaran berpolitik warga kota Palu, Sulteng sudah sangat baik. Terbukti, penetapan nomor urut kandidat walikota Palu yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palu berlangsung lancar dan aman, Selasa 25 Agustus 2015.

Meskipun terlihat konsentrasi massa dari  masing-masing kandidat walikota Palu,  namun mereka tetap tenang dan sabar menunggu hasil penentuan nomor urut yang berlangsung di ruang terbatas di Hotel Santika, kemarin. Nanti setelah hasil nomor urut keluar, para simpatisan dan pendukung pun bersorak sorai dan bertepuk tangan. Sebagian langsung mengangkat lembaran bertanda nomor urut yang berhasil diperoleh. Sambil welfie, foto bareng yang menjadi kegemaran penduduk dunia itu.

Ketiga pasangan calon walikota yaitu Habsa Yanti Ponulele-Thamrin Samauna, Hadiyanto-Wiwik dan Hidayat-Sigit Purnomo, mereka pun terlihat lebih santai. Mereka menebar senyum kepada para pendukung dan tamu yang hadir.

Hasil pengundian nomor urut tersebut berakhir dengan hasil Habsa Yanti – Thamrin Samauna nomor urut 3, Hadiyanto-Wiwik nomor urut 2 dan Hidayat-Sigit nomor urut 1.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!