Penasaran, Sekda Turun Langsung Mengabsen ASN BPKAD Sulteng – Palu Ekspres
Uncategorized

Penasaran, Sekda Turun Langsung Mengabsen ASN BPKAD Sulteng

PALU EKSPRES, PALU – Sekretaris Daerah Sulteng Hidayat Lamakarate penasaran dengan laporan adanya Aparat Sipil Negara (ASN) yang jarang ikut apel pagi di kantor. Karena itu, Selasa pagi (16/1) Hidayat datang langsung ke kantot Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Propinsi Sulteng (BPKAD) untuk mengecek absen.

Hidayat ingin memastikan satu-satu, siapa saja yang dilaporkan jarang ikut apel. Ia meminta daftar nama ASN dan mengabsennya.

“Saya minta pejabat tidak ragu-ragu memberikan sanksi kepada para ASN yang tidak disiplin,” keta Hidayat.

Selain itu, ia juga meminta kepala agar Asisten Administrasi dan Organisasi untuk membuat laporan tertulis kepadanya untuk ditindaklanjuti. Pemberian sanksi kata dia akan diberlakukan merata, tidak memilah-milah.

“Khusus untuk BPKAD saya harap agar dilakukan rotasi kepada staf yang tidak disiplin karena banyak juga yang ingin ditempatkan di kantor ini,” tegasnya.

Selanjutnya Sekda berharap kepada pejabat dan ASN yang sudah disiplin agar terus mempertahankan dan juga terus bekerja dengan baik supaya dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

(Humas Pemprov)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!