Pemda Parimo Tak Akan Lindungi Koruptor – Palu Ekspres
Daerah

Pemda Parimo Tak Akan Lindungi Koruptor

Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu menandatangani dokumen pada pencanangan pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Parigi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Parimo, di ruang sidang pengadilan Negeri Parigi kelas II, Senin 10 April 2017. Foto Aco Dira

PALU EKSPRES, PARIMO – Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong (Parimo) tak akan menghalang-halangi aparat penegak hukum untuk menjerat para koruptor. Terlebih lagi membantu dalam menyelematkan para koruptor berkeliaran di masyarakat.

“Kita dari pejabat Parigi Moutong tidak akan menghalang-halangi apalagi membantu dalam menyelamatkan koruptor yang berkeliaran di masyarakat karena untuk kebersihan daerah kita ini dari para koruptor,” kata Bupati Parigi Moutong (Parimo) dalam sambutannya pada pencanangan pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Parigi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Parimo, di ruang sidang pengadilan Negeri Parigi kelas II, Senin (10/4).

Untuk itu, Samsurizal mengharapkan kerjasama serta koordinasi yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Daerah dan Pengadilan Negeri Parigi agar lebih ditingkatkan lagi, sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Parimo yang bebas dari korupsi.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Parigi karena telah memberikan contoh bagi semua. Ia berharap, contoh yang diberikan oleh Ketua PN Parigi itu bisa berimbas kepada Kabupaten Parigi Moutong yang bersih dari segala Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN)

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!