Pelatih Persib Kecewa Banget sama Dua Gol di Menit Terakhir – Palu Ekspres
Olahraga

Pelatih Persib Kecewa Banget sama Dua Gol di Menit Terakhir

Pelatih persib Djanur Nurdjaman

PALU EKSPRES, BOGOR – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengeluhkan performa buruk timnya di akhir-akhir laga. Dia merasa tidak puas karena hanya meraih hasil imbang 2-2 saat melawan PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (22/4) malam.

Sejatinya, saat awal laga babak kedua, permainan Persib Bandung sempat menjanjikan. Itu terbukti dengan terciptanya dua gol melalui Michael Essien pada menit ke-48 dan Atep pada menit ke-50.

Melihat sudah unggul, dia kemudian melakukan perubahan memasuki menit ke-70. Carlton cole dimasukkan, menggantikan Billy, sayangnya perubahan itu bukan memberikan performa bagus untuk Persib.

Maung Bandung justru harus kehilangan sentuhan-sentuhan yang sebelumnya diperagakan di 25 menit babak kedua.

“Kalau dibilang kecewa ya kecewa karena di babak pertama kami sempat kesulitan keluar, kemudian kami bisa unggul 2-0 di awal babak kedua. Tapi sayangnya kami harus kebobolan 2 gol di lima menit akhir,” terangnya usai pertandingan.

Dia mengakui sempat lengah di akhir babak sehingga membuat timnya kecolongan. Hal ini akan menjadi evaluasinya sebelum menjamu Sriwijaya FC pada 29 April mendatang.

(dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!