Pelajar Jual Keperawanan Dihargai 19 Miliar – Palu Ekspres
Internasional

Pelajar Jual Keperawanan Dihargai 19 Miliar

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pelajar putri bernama Jasmin yang menjual keperawanannya di sebuah situs mengaku telah menerima tawaran final dengan jumlah yang fantastis.

Menariknya lagi, bukan hanya jumlahnya yang luar biasa besar, $1,4 juta atau setara 19 miliar jika di konversi ke rupiah, identitas penawar tertinggi itu adalah seorang aktor Hollywood.

Jasmin sendiri sempat menjadi headline di beberapa media setelah pada akhir tahun lalu mendaftarkan dirinya pada situ Cinderella Escort (CE) dengan tujuan untuk mendapatkan dana untuk memulai bisnisnya sendiri.

CE yang berbasis di Jerman itu mengatakan bahwa aktor Hollywood asal Los Angeles yang namanya dirahasiakan itu mengalahkan tawaran dari pebisnis asal Munich juga pesepak bola Manchester United yang identitasnya juga dirahasiakan.

Sebelumnya, Jasmin yang nama belakangnya tidak diungkap itu mengaku sempat berkencan dengan ketiga penawar tertinggi. Ia menggambarkannya sebagai kencan yang ‘amazing’.

Kepada MailOnline, Jasmin secara ekslusif mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya ini sudah mendapatkan persetujuan dari kedua orang tuanya.

“Kedua orang tua saya mendukung saya sejak awal. Mereka tahu semuanya dan menyetujuinya,” ungkapnya.

“Mereka tahu saya ini sudah cukup dewasa untuk menentukan semuanya sendiri dan apa yang ingin saya lakukan dengan tubuh ini. Saya sudah bertemu aktor itu dan saya adalah fansnya. Saya lebih gugup sebagai fans ketimbang gugup akan kehilangan keperawanan ini,” paparnya.

(ruf/fajar)

Sumber: DailyMail.co.uk

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!