Paula Pasila : Di Mata Tuhan, Semua Umat Manusia Sama – Palu Ekspres
Agama

Paula Pasila : Di Mata Tuhan, Semua Umat Manusia Sama

PGH. GM PGH PAULA PASILA (KERUDUNG KUNING) BERSAMA STAF DAN KARYAWAN HOTEL PALU GOLDEN/ anita anggriany/ palu ekspres

PALUEKSPRES, PALU – Palu Golden Hotel, yang terletak di jantung kota Palu, menggelar aksi berbagi kasih di bulan Ramadhan. Hotel besar pertama di Sulawesi Tengah itu, mengundang puluhan anak dan pengurus panti Asuhan Fitra untuk berbuka puasa bersama di Hotel Palu Golden, Kamis (7/6)

General Manager PGH Paula Pasila, ikut hadir dan mendengarkan tauziyah yang disampaikan ustadz dari PA Fitra tersebut. Bahkan, Paula ikut membawa keluarganya berbaur dengan anak panti asuhan serta karyawan dan keluarga karyawan yang ikut serta pada acara berbuka puasa bersama ini.

Tidak hanya menggelar buka puasa, PGH juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada panti asuhan tersebut yang tentunya sangat berguna bagi kebutuhan panti asuhan tersebut.

Paula yang non muslim ini terkesan dengan ceramah yang disampaikan ustadz saat menanti waktu berbuka puasa itu. Wanita yang akrab disapa Ola itu tetap duduk mendengarkan tauziyah yang disampaikan kurang lebih 45 menit .

Ibu satu orang puteri itu pun mengutip pesan sang ustadz dan menulisnya di sosial medianya, ” Khotbah yang sejuk dari penceramah menjelang berbuka puasa… ‘Di mata Tuhan, semua umat manusia sama, yang membedakannya adalah amal dan perbuatan masing-masing..’ ”

(aaa/ palu ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!