Parigi Moutong Gelar FPTT Setelah Molor 1,5 jam – Palu Ekspres
Daerah

Parigi Moutong Gelar FPTT Setelah Molor 1,5 jam

PALU EKSPRES, PARIGI – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong hari ini menghelat Festival Pesona Teluk Tomini 2017 di Parigi Minggu (9/4).

Acara yang ditempatkan di bekas Lokasi Sail Tomini Dusun Kayu Bura Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah ini berdasarkan undangan panitia dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Menteri Pariwisata RI yang akan menekan tombol pembukaan secara resmi acara puncak Festival PTT ini.

Namun hingga satu setengah jam lebih dari jadwal yang diagendakan pukul 8.30 Wita, acara belum juga dimulai. Untung saja cuaca sejuk di lokasi membuat undangan betah menunggu.

Tampak hadir, sejak pukul 09.00 wita, Sekretaris Pemprov H Derry Djanggola yang mendampingi suaminya Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai. Pukul 10.10 wita, bupati Parigi Moutong tiba di lokasi acara.

Acara pembukaan ini akan diisi berbagai lomba dan grand show Tomini Fashion Carnival, peninjuan peserta lomba perahuu layar tradisional, peresmian Pembukaan Jalan Toboli Petapa, Peresmian Jembatan Korontua, Olaya dan Pombalowo. Ada juga peninjauan jalan lingkar Boyantongo Lebo serta launching program Smart Library.

(aaa/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!