Parah! Pelajar SMP Main Kuda-kudaan di Kelas, Direkam Kawannya – Palu Ekspres
Daerah

Parah! Pelajar SMP Main Kuda-kudaan di Kelas, Direkam Kawannya

PALU EKSPRES, PULANG PISAU – Guru dan pihak SMPN 1 Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng, kecolongan. Pasalnya, pelajar kelas VIII sekolah tersebut terlibat skandal pornografi.

Informasi dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan, dua pelajar di sekolah tersebut dikeluarkan. Pihak sekolah menganggap mereka sudah melakukan hubungan layak disensor. Mirisnya, mereka melakukan hubungan int*m itu seperti di sebuah kelas.

Pihak sekolah mengeluarkan cowok dan cewek itu, karena kabarnya ada bukti video skandal memalukan itu.

Pasalnya, adegan di kelas ini direkam teman sang cowok. Dalam durasi sekitar tiga menit itu, terlihat sang cewek tampak seperti dipaksa para pelaku.

“Aduh sakit, sakit, sakit, ” kata sang cewek dalam video tersebut.

Parahnya lagi, persetubuhan itu bukan hanya dilakukan oleh seorang pelajar cowok. Tetapi, ada dua pelajar lain yang diduga kuat ikut melakukan perbuatan terlarang itu. Menurut kabar yang beredar, sebelumnya sang cewek diberikan minuman keras jenis ciu.

Ketika korban dalam pengaruh minuman itu alias mabuk, para pelaku ini menyetubuhinya. Ulah pelajar kesetanan itu terjadi saat pulang sekolah, Senin (3/4).

Namun, seperti pepatah bilang, sepandai-pandainya bangkai ditutupi, baunya tercium juga. Aksi mereka baru ramai dibicarakan, Sabtu (8/4) kemarin.

Saat itu, jam sepulang sekolah, sebut saja pelaku pertama dan sang cewek bertahan di dalam ruang kelas. Di ruang itu tak hanya ada mereka berdua.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!