Nih, Kumpulan Foto-foto Bunga Jelitha Ibrani Sebelum jadi Puteri Indonesia 2017 – Palu Ekspres
Seleb

Nih, Kumpulan Foto-foto Bunga Jelitha Ibrani Sebelum jadi Puteri Indonesia 2017

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kesalahan pembacaan penganugerahan Puteri Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center Jumat malam (31/3), ternyata berpihak pada Bunga Jelitha Ibrani.

Bunga, panggilan akarbya, sempat memisahkan diri dari dua finalis lainnya, Kevin Liliana asal Jawa Barat dan finalis asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Karina Nadila Niab. Saat itu, pembawa acara menyebut Bunga Jelitha Ibrani menjadi pemenang di posisi runner up tiga.

Namun beberapa saat kemudian, dewan juri langsung menganulir keputusan tersebut. Mereka segera membarikan hasil koreksi pemenang ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017 tersebut kepada pembawa acara.

Saat dibacakan kembali, nama Karina Nadila Niab menjadi runner up tiga, menggantikan Bunga Jelitha Ibrani. Maka jadilah Bunga dan Kevin bergandengan tangan, menanti penobatan mahkota dari Puteri Indonesia 2016.

Dan berdasarkan keputusan dewan juri, model asal Jakarta ini dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017. Ia bakal menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2017 mendatang.

Wanita kelahiran 16 September 1991 ini biasa dipanggil Bunga. Ia telah berkecimpung di dunia modeling selama 11 tahun. Bunga memiliki tinggi badan 180 cm.

Salah satu prestasi internasional yang pernah diraih oleh Bunga Jelitha Ibrani adalah menjadi pemenang di ajang Super Model Of Asia Pacific 2012 yang diadakan di Bangkok.

Berikut foto-fotonya sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 dikutip dari akun instagram pribadinya @bungajelitha21:

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!