Ngeri! Bantai Keluarga Sendiri, Ibu Kandung dan Istri Tewas – Palu Ekspres
Nasional

Ngeri! Bantai Keluarga Sendiri, Ibu Kandung dan Istri Tewas

PALU EKSPRES, CIREBON – Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Kabupaten Cirebon. Pelaku membunuh ibu kandung dan istrinya sendiri. Selain dua orang tewas ada empat lainnya luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi di Blok Sijaba RT 02 RW 04 Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (2/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Pelaku pembantaian adalah AS (38).

Untuk korban tewas SM (64) ibu kandung pelaku dan RW (33) istri pelaku. Korban lainnya merupakan anak dan kakaknya. Mereka adalah GTR (3) dan EK (5) yang merupakan anak pelaku. Serta LL (35) dan RN (35) yang keduanya merupakan kakak ipar pelaku.

Dilaporkan Radarcirebon.com (Jawa Pos Group), polisi masih mendalami motif pembantaian yang dilakukan pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Cirebon.

Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, membenarkan adanya pembunuhan sadis malam tadi. Kejadian berlangsung di dalam rumah milik RN, kakak ipar pelaku.

Peristiwa itu baru diketahui setelah adanya teriakan minta tolong dari rumah RN yang sangat keras. Kemudian warga sekitar yang dipimpin ketua RT, Astra, langsung mendatangi suara jeritan.

Karena khawatir terjadi sesuatu, warga pun bersama-sama mendobrak rumah RN. Setelah dilihat, banyak korban yang tergeletak dipenuhi luka dan darah.

Sedangkan pelaku langsung mencoba melarikan diri saat melihat ada banyak warga yang datang. Pelaku juga masih membawa sebilah pisau di tangannya dengan berlumuran darah saat mencoba melarikan diri.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top